Jumat, 26 Mei 2017

Daftar Nama ikan hias air laut dan ikan laut konsumsi

Daftar ikan hias air laut - Telah kita kenali banyak type ikan hias jadi ketertarikan untuk beberapa kolektor untuk memilikinya, makin banyak daya saing jual ikan tak bikin beberapa kolektor mundur dalam mempunyai ikan hias air laut, bahkan juga ikhlas merogok kocek untuk beli meskipun harga yg tidak terjangkau untuk nya.

Saat ini, di kelompok pemuda telah banyak mengetahui bermacam jenis ikan hias (Tawar/laut) baik untuk di akurium bahkan juga di kolam ikan yang jadikan sebagai ternak ikan dalam mencari benih bibit ikan yang jadikan sebagai kesempatan usaha usaha ikan hias. Nama ikan hias air laut serta gambarnya. 



Dengan bermodalan tekat serta usaha dalam mencari peluang dalam usaha pengembangan ikan hias air laut ataupun ikan hias air tawar beberapa kolektor ikan dapat membuahkan keuntugan yang lebih tiap-tiap per-ekor dengan harga jual ikan hias yang dapat dicapai meraih jutaan bahkan juga milyaran.

Di bawah ini yaitu beberapa nama ikan laut yang umum jadikan sebagai ikan mengkonsumsi yakni : ikan bandeng, ikan belanak, cakalang, tongkol, tenggiri, baronang, kakap, kembung, kakap serta ikan tuna. Sedang beberapa nama ikan laut yang umum jadikan sebagai ikan hias salah satunya yaitu : ikan badut, injel, kepe-kepe, blue devil, napoleon, jabing, kuda laut serta ada banyak lagi. 

Berikut ini yaitu daftar beberapa nama ikan laut yang aku susun berdasar pada alfabet baik itu ikan laut mengkonsumsi ataupun ikan laut hias. 


  1. Ikan Badut 
  2. Ikan Bandeng 
  3. Ikan Barakuda 
  4. Ikan Baronang 
  5. Ikan Belanak 
  6. Ikan Bonito 
  7. Ikan Buntal 
  8. Ikan Cakalang 
  9. Ikan Haring 
  10. Ikan Hiu
  11. Ikan Injel 
  12. Ikan Julung-Julung
  13. Ikan Kakap 
  14. Ikan Kembung 
  15. Ikan Kepe-Kepe 
  16. Ikan Kerapu 
  17. Ikan Kod 
  18. Ikan Kodok 
  19. Ikan Kuro 
  20. Ikan Kuwe 
  21. Ikan Layang 
  22. Ikan Monitoran 
  23. Ikan Layur 
  24. Ikan Lemadang 
  25. Ikan Lepu 
  26. Ikan Makerel 
  27. Ikan Manyung 
  28. Ikan Pari Manta 
  29. Ikan Pari 
  30. Ikan Salmon 
  31. Ikan Sarden 
  32. Ikan Selar 
  33. Ikan Tenggiri 
  34. Ikan Terbang 
  35. Ikan Teri 
  36. Ikan Terubuk 
  37. Ikan Todak 
  38. Ikan Tongkol 
  39. Ikan Tuna 
  40. Kuda Laut 


Saya mengerti kalau daftar nama ikan hias laut dan ikan laut yang saya berikanlah di atas belumlah komplit karna jumlahnya yang begitu banyak hingga belum bisa aku hidangkan semuanya di sini. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar